tvOne dan APKASI Tanda Tangani MoU Kerja Sama

MoU Apkasi dan tvOne.
Sumber :
  • VIVAnews/Reza Fajri

VIVA – Stasiun televisi tvOne menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) pada Selasa 30 Juni 2020.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Penandatanganan dilakukan di kantor APKASI di Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat. Pihak tvOne diwakili Wakil Pemimpin Redaksi, Reva Deddy Utama, dan APKASI diwakili Ketua Umum, Azwar Anas.

"Terima kasih kami ucapkan kepada APKASI yang telah memberikan kesempatan kepada tvOne untuk melakukan kerja sama," kata Reva.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Reva berharap kerja sama ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Sedangkan tvOne juga bisa membantu sosialisasi program kerja APKASI, khususnya menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2020.

"Mudah-mudahan semua program-program kerja APKASI bisa kami promosikan dan bisa kami beritakan," ucap Reva.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

Pada kesempatan yang sama, Azwar juga menyebut MoU ini sebagai hal yang strategis ke depan. Dia berharap inovasi-inovasi positif dari para bupati bisa terberitakan dengan baik ke masyarakat.

"Tentu ini, MoU ini bagi kami adalah hal yang strategis. Karena ada inovasi-inovasi positif yang dibuat para bupati yang belum terinformasikan dengan baik," kata Azwar.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024