Hari Bhayangkara ke-74, Wapres Harap Polri Makin Profesional

Wapres Maruf Amin mengikuti upacara virtual Hari Bhayangkara ke-74
Sumber :
  • VIVAnews/Reza Fajri

VIVA – Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyatakan tugas yang diemban Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sebagai pengayom masyarakat tidak mudah. Di masa wabah Covid-19, Polri dinilai memiliki peran strategis dalam upaya memutus mata rantai penularan dan membimbing masyarakat menghadapi kehidupan normal baru.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Hal itu disampaikan Ma'ruf dalam ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara Polri, Rabu 1 Juli 2020.

"Saya berharap Polri dan seluruh jajarannya dapat terus bersinergi, menjaga semangat bekerja keras, serta mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional, yaitu tercapainya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat," kata Ma'ruf.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Ma'ruf juga berharap, Polri semakin profesional dalam mengayomi masyarakat. Wapres mengharapkan Kepolisian RI bisa proaktif melayani seluruh masyarakat.

"Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin responsif, proaktif, dan profesional dalam mengayomi masyarakat," ujar Ma'ruf.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

Pada kesempatan ini, Ma'ruf pun tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh tanah air dan di manapun ditugaskan.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara. Jayalah terus Korps Bhayangkara," kata Ma'ruf.

Pagi ini Ma'ruf mengikuti Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara melalui video conference dari rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Terlihat Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara pada prosesi upacara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya