Gagal Nikah, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke Polisi

Gagal Nikah, Wanita Ini Laporkan Kekasihnya ke Polisi
Sumber :
  • TvOne

VIVA –  Seorang wanita warga Palembang, Dwi Komariah, terpaksa melaporkan kekasihnya inisial AP ke kepolisian. Soalnya, Dwi merasa ditipu oleh AP lantaran tidak jadi dinikahkan. Padahal, Dwi bersama keluarganya sudah membayar uang muka perlengkapan pesta.

AP berjanji bersama keluarganya bakal datang ke rumah korban Dwi, tujuannya untuk melamar dan menentukan hari pernikahan sambil memberikan biaya nikah sebesar Rp20 juta. Begitu Dwi sudah mempersiapkan segala sesuatu, tapi AP malah tidak datang.

Dwi bersama keluarganya sudah membayar uang muka untuk sejumlah perlengkapan pernikahan, tapi kekasihnya itu menghilang bak ditelan bumi. Karena, setiap kali dihubungi tidak pernah dijawab oleh AP.

Terpaksa, Dwi bersama keluarganya mengambil langkah hukum melaporkan AP. Soalnya, Dwi merasa dipermainkan dan tidak ada itikad baik dari AP. Acara pernikahan rencana digelar 7 Juli 2020. Hingga saat ini, keduanya gagal nikah dan Dwi alami kerugian hingga Rp20 juta, serta menanggung malu.

"Alasan mamahnya itu setelah tahu kami bayar DP (down payment) tidak logis, katanya kami main dukun, minyak wangi dan sebagainya. Sedangkan dia, tidak ada bukti yang kuat sama sekali," kata Dwi dikutip dari tvOne pada Rabu, 8 Juli 2020.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baca juga: Separuh UMKM Terancam Gulung Tikar Saat Pendemi COVID-19

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024