Kunjungan Bersama Jokowi, Buku Catatan Prabowo Tarik Perhatian

Presiden Jokowi saat akan bertolak ke Kalteng didampingi Menhan Prabowo.
Sumber :
  • Biro Pers Setpres

VIVA – Presiden Joko Widodo baru saja melakukan kunjungan ke kawasan food estate atau lumbung pangan di Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis, 9 Juli 2020. Dalam kunjungan kali ini, Presiden Jokowi turut didampingi oleh sejumlah menteri.

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

Salah satu menteri yang hadir adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Momen kebersamaan saat kunjungan dibagikan oleh Prabowo melalui akun Instagram pribadinya.

"Pada hari ini saya meninjau kawasan food estate bersama Presiden Republik Indonesia Jokowi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah," tulis Prabowo, dalam keterangan di unggahan Instagram pribadinya, Kamis 9 Juli 2020.

Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara

"Bersama dengan Kementerian lainnya, Kementerian Pertahanan akan terus bersinergi dalam upaya untuk mewujudkan program cadangan ketahanan pangan," tulis Prabowo.

Pada unggahannya itu, tampak Prabowo sedang duduk bersama Jokowi di sebuah kursi panjang. Keduanya tampak mematuhi Protokol Kesehatan berupa menjaga jarak dan juga memakai masker.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Di sisi lain, Prabowo juga terlihat sedang serius memperhatikan arahan-arahan yang diberikan oleh Jokowi. Namun, tak disangka, unggahan tersebut rupanya mencuri perhatian dari warganet, yang menyoroti buku catatan yang dibawa oleh Prabowo saat bertemu Jokowi.

“Pak Prabowo aja bawa catatan untuk mencatat hal penting dari pak Jokowi,” tulis salah satu netizen @farida.riry.

Baca Juga: Ini Desa yang Disulap Jadi Lumbung Pangan Nasional di Kalteng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya