Polisi Dalami Pengakuan Pacar Editor Metro TV Soal Orang Ketiga

Editor Metro TV Yodi Prabowo
Sumber :
  • metro tv

VIVA - Polisi tengah mendalami pengakuan dari kekasih almarhum Yodi Prabowo, Editor Metro TV, yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Hal itu dilakukan guna mencari tahu adakah hubungannya dengan kematian Yodi. Kekasih Yodi yang bernama Suci Fitri menyebut ada kehadiran orang ketiga di hubungan mereka.

"Kita dalami semuanya. Tapi, belum bisa dipastikan, kita lakukan penyelidikan semuanya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 12 Juli 2020.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Baca juga: Anjing Pelacak Endus Jejak Terduga Pembunuh Editor Metro TV di Warung

Yusri mengaku hingga kini penyidik masih terus mendalami temuan-temuan yang didapat di lapangan guna mengungkap penyebab pasti kenapa Yodi bisa meregang nyawa di sana. Maka dari itu, polisi belum bisa berkata banyak dan minta bersabar.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

"Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang diolah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," katanya lagi.

Jasad Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

"(Lokasi temuan) di samping tembok tol," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang menemukan sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya