Heboh, Jasad Bayi Ditemukan Warga Bengkulu di dalam Tas Jinjing

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • ISTOCK/BBC.com

VIVA - Warga Timur Indah Kota Bengkulu dihebohkan dengan penemuan jasad bayi yang dibuang di pinggir jalan dalam kondisi tidak bernyawa dalam tas, Senin, 13 Juli 2020. Diperkirakan jasad bayi malang ini telah dibuang tiga hari lalu.

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Tim Inafis Polres Bengkulu melakukan olah TKP lokasi penemuan jasad bayi malang yang dibuang di pinggir Jalan Lintas Perumahan Timur Indah Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

Baca juga: Jadi Korban Ledakan Gas 3 kg, Kakak-Beradik Dimakamkan Berdampingan

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Saat ditemukan kondisi bayi malang yang belum diketahui jenis kelaminnya ini sudah tidak bernyawa, terbungkus kain dalam tas jinjing. Sementara, polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad bayi ini guna mengungkap orang tua serta pelaku yang secara keji membuang jasad bayi tidak berdosa ini.

Warga yang pertama kali menemukan jasad bayi, Febriyanto, awalnya curiga melihat tas yang tergeletak di sisi jalan. Dia lalu mencoba membuka tas dan kaget karena melihat kepala bayi dan langsung memberi kabar ke tetangga lainnya.

85 Persen Ibu Pilih Beri Susu Formula Ketimbang ASI, Ahli Ungkap Dampaknya

Laporan: Rovesca Gromiko/ tvOne.

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024