Sandiaga Uno Dapat Gelar Doktor dengan IPK 4

Sandiaga Salahuddin Uno
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya menyandang gelar doktor manajemen setelah melewati sidang disertasi yang dilakukan secara online pada Sabtu kemarin. Sandiaga diketahui dapat gelar doktor manajemen dari Universitas Pelita Harapan (UPH), Jakarta.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Hasil sidangnya pun memuaskan, Sandiaga mendapat IPK yang sempurna. Hal itu diungkapkan oleh mantan Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta, Sylviana Murni.

"Alhamdulillah akhirnya cumlaude dengan IPK 4.0. Alhamdulillah ya Robb, selamat Mas Sandi, kebanggaan," tulis Sylvi di akun Instagramnya, Senin 27 Juli 2020.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Baca juga: Anies: Jika Kasus Positif Tambah, Artinya Kurangi Masalah Jakarta

Sandiaga sebelumnya menjelaskan detik-detik sebelum dia mengikuti sidang disertasi."Sudah pakai jas dan dasi.. Saatnya sidang disertasi secara virtual.. Perasaannya deg deg serrr!," tulis Sandi yang dikutip VIVA dari Instagram resminya @sandiuno.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Sandiaga tidak menjelaskan bagaimana proses sidang disertasinya tersebut. Sebelum sidang, mantan rekan duet Prabowo Subianto di Pilpres kemarin pun ini sempat meminta doa kepada warganet.

"3 jam menuju sidang disertasi. Doanya ya guys... Happy weekend to you all :)," ucap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya