Ada Sperma di Jenazah Wanita yang Ditemukan Bugil di Mobil Innova

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam mobil Innova plat BG 1795 J, yang terdapat dua korban meninggal tanpa busana, ditemukan sperma di dalam kelamin wanita. Sang pria merupakan sopir dari travel gelap, berinisial SO (54) dan wanitanya berinsial RW (33).

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Sperma yang ada di dalam kelamin wanita itu diduga kuat berasal dari laki-laki dan dimungkinkan keduanya melakukan hubungan intim di dalam mobil dan AC yang masih menyala selama perjalanan di atas kapal KM Nusa Putra dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak.

"Mereka saling kenal, satu kecamatan. Bukan pasutri. (Autopsi) belum keluar. Yang pasti hasil visum, di vagina ada luka benda tumpul, ada bekas sperma, diduga habis berhubungan intim," kata Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, melalui sambungan selulernya, Senin, 27 Juli 2020.

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Baca juga: Petani di Jambi Ditemukan Tewas, Luka Sayatan di Sekujur Tubuh

Polisi tidak mendalami hubungan kedua korban yang meninggal di dalam mobil itu. Namun mereka memastikan, baik pria maupun sang wanita, masing-masing sudah berkeluarga.

Adik Ipar Ungkap Stevie Agnecya Meninggal dalam Keadaan Tersenyum: Cantik Banget

"Yang perempuan sudah berkeluarga, yang laki sudah berkeluarga, mereka bukan pasangan," katanya.

Polres Cilegon mengaku sudah memintai keterangan saksi, termasuk pihak keluarga korban. Begitupun memeriksa handphone para korban.

"Kita tidak mendalami itu (hubungan keduanya), kita mendalami penyebab kematian. Hp memang sudah diamankan, saksi sudah dimintai keterangan tadi malam," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya