Lagi, Kantor PDIP di Bogor Dilempari Bom Molotov

Diduga bom molotov di di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Cileungsi
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Pelemparan bom molotov terjadi di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Cileungsi, Rabu, 29 Juli 2020. Pelemparan bom molotov ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya, pelemparan molotov terjadi di kantor PAC Kecamatan Megamendung.

Ada Bom Molotov Ketika Polisi Tangkap 10 Remaja yang Hendak Tawuran

"Terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Hal itu berdasarkan laporan dari Muad Khalim, yang merupakan wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor, HR Bayu Syahjohan saat dihubungi VIVA.

Baca juga: Kantor PDIP di Megamendung Bogor Dilempari Bom Molotov

2 Kali Rumahnya Dilempari Bom Molotov, Ketua GP Ansor Lampung Lapor Polisi

Bayu mengatakan, ada 3 bom molotov yang dilemparkan ke Sekretariat PAC PDIP Cileungsi, yang berada tepat di depan kediaman keluarga Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Muad Khalim. "Dari ketiga bom molotov tersebut, 2 yang meledak dan 1 bom lagi tidak meledak. Tidak ada korban jiwa," katanya.

Bayu menjelaskan, kejadian itu diketahui pagi hari oleh pekerja bangunan di rumah Muad. Lokasi sekretariat berada di depan rumah tersebut. Saat ini,  kejadian itu sudah dilaporkan ke polisi. 

Polisi Olah TKP Rumah Ketua GP Ansor Lampung yang Diteror Molotov

"Kejadian ini diketahui pagi harinya sekitar jam 07.00 WIB oleh tukang bangunan yang sedang membangun di rumah itu. Jadi lokasi sekretariat di depan rumah pak Muad Khalim, Saat ini Pak Muad lagi memberikan keterangan di Kepolisian," katanya.

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Polres Jaktim Tangkap 24 Remaja Diduga Hendak Tawuran, Sita Celurit hingga Bom Molotov

Senjata tajam sampai bom molotov itu hendak digunakan untuk tawuran.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024