Jokowi Telepon Raja Salman: Selamat Idul Adha dan Doakan Selalu Sehat

Presiden Jokowi dan Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu, 1 Maret 2017.
Sumber :
  • Biro Pers-Setpres Kepresidenan

VIVA – Presiden Joko Widodo secara khusus menyampaikan selamat Idul Adha 1441 H kepada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Ucapan tersebut disampaikan Jokowi melalui sambungan telepon, kemarin, Jumat petang sekitar pukul 18.45 WIB dari Istana Kepresidenan Bogor, 31 Juli 2020.

“Saya dan rakyat Indonesia ingin menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1441 H untuk Sri Baginda Raja dan seluruh rakyat Arab Saudi,” katanya di kutip dari siaran pers, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Baca juga: Raja Salman Keluar dari RS setelah Operasi Sakit Kerasnya Sukses

Selain itu, Jokowi juga menyampaikan rasa syukurnya karena Raja Salman telah pulih dan kini dalam kondisi sehat setelah operasi pengangkatan radang empedu.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia mendoakan agar Sri Baginda Raja senantiasa diberkahi kesehatan,” ungkap dia. 

Diberitakan kemarin, Raja Salman telah meninggalkan rumah sakit usai pulih dari operasi pengangkatan kantung empedu, sebagaimana dilaporkan Saudi Press Agency. 

Operasi laparoskopi dilakukan di King Faisal Specialist Hospital and Research Center di Riyadh. Raja Salman di rawat setelah mengalami peradangan kantung empedu. 

Raja Salman bin Abdulaziz menjalani operasi kantung empedu pada Kamis 23 Juli 2020. Kondisi Raja Arab Saudi ini sempat menjadi tanda tanya setelah pekan ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang memburuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya