Prabowo: Tukang Cuci Baju Saya Sekarang Jadi Menteri

Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Banyak kisah menarik antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Edhy Prabowo yang belum terungkap. Kedua pejabat negara ini memang sudah dekat sejak dulu.

KPU Bakal Umumkan Hasil Pilpres 2024, Gibran Imbau Pendukungnya Tak Euforia Berlebihan

Prabowo berkisah jika Edhy merupakan mantan anak buahnya yang merangkap membereskan rumah eks Danjen Kopassus tersebut.

"Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, sopir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dgn saya, sama sama sebagai menteri," ujar Prabowo seperti diungkapkan ajudan pribadinya, Rizky Irmansyah dalam akun Instagram resminya @rizky_irmansyah.

TKN: Tidak Ada Suara Rakyat yang Dicurangi dalam Rekapitulasi

Baca juga: Kompol Ocha, Polwan Paling Ditakuti Bandar Narkoba

Prabowo, lanjut Rizky, juga berpesan banyak hal terutama harus kuat, sabar dan tidak bergantung pada orang lain. Prabowo menyakini jika disiplin sejak muda maka bisa bermanfaat hingga tua.

TKN Prabowo Gibran Nilai Proses Rekapitulasi Pilpres Berlangsung Baik dan Lancar

"Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yang sulit. Kalau kamu pedomani nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yg kamu lakukan hari ini," kata Prabowo.

Meski sebagai ajudan pribadi, Rizky kerap kali membocorkan rahasia-rahasia yang belum terungkap di publik tentang sosok terdekat Prabowo. Rizky dalam beberapa kesempatan di akun Instagramnya juga mengunggah pesan untuk para milenial. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya