Maju Pilkada Medan, Aulia Rachman Sebut Ada Kesepakatan dengan Bobby

Bobby Nasution dan Aulia Rahman.
Sumber :
  • Putra Nasution/VIVA.

VIVA – Muhammad Bobby Afif Nasution resmi diusung PDI Perjuangan berpasangan dengan kader Partai Gerindra, Aulia Rahman. Deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan itu disampaikan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara di Kota Medan, Selasa, 11 Agustus 2020.

Mendagri Minta Pj Kepala Daerah Penuhi Kebutuhan Anggaran Pilkada 2024

Aulia mengatakan, siap berjuang bersama menantu Presiden Joko Widodo untuk memenangkan dalam Pilkada Medan 2020. Kemudian, membangun kota terbesar nomor tiga di Indonesia lebih maju dari segi infrastruktur dan dapat menyejahterakan rakyatnya.

"Cerita program sih kita tidak terlampau banyak ya. saya hanya minta ke Pak Bobby kami membangun satu komunikasi," ujar anggota DPRD Kota Medan kepada wartawan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Baca juga: Bobby Nasution: ?Saya Memiliki Hak Pilih dan Dipilih

Untuk ke depannya, politikus dari Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan terus membangun komunikasi dengan suami Kahiyang Ayu, untuk membuat program dan terobosan baru pro dengan masyarakat Kota Medan ke depannya.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

"Apa pun putusan itu harus ada kesepakatan antara saya dan Pak Bobby. Jadi  program yang akan kami buat adalah membuat suatu perbaikan struktur pemerintahan yang dari bawah," ujar pria asal Medan Utara itu.

Bila terpilih jadi pimpinan tertinggi Pemerintah Kota (Pemkot) Medan. Aulia Rahman mengatakan akan mengoptimalkan jajaran hingga dasar, yakni Kepala Lingkungan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepala lingkungan harus membuat klaster masyarakatnya, kita akan membuat sistem pelayanan terbuka untuk masyarakat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya