Terima Bintang Jasa, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Pamer Main Ayunan

Fahri Hamzah dan Fadli Zon main ayunan
Sumber :
  • twittter

VIVA – Keputusan Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan Bintang Mahaputra Nararya kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon jelang HUT ke-75 RI masih terus menjadi topik hangat. Pasalnya, dua sejoli ini memang dikenal sangat pedas dalam mengritik presiden.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Langkah Jokowi ini memang menuai banyak reaksi dari masyarakat dan netizens, termasuk dari para haters kedua politikus kawakan tersebut. Meski Presiden Jokowi telah memberikan alasan mengenai keputusannya tersebut, namun tetap banyak yang tak terima.

Lalu bagaimana reaksi Fahri Hamzah dan Fadli Zon sendiri. Lewat akun twitternya, Fadli Zon justru memamerkan video penjelasan Presiden Jokowi terkait penghargaan yang diterimanya tersebut.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

"[Video] Penjelasan Presiden @jokowi  memberikan bintang tanda jasa Bintang Mahaputera Nararya kepada sy n bro @Fahrihamzah," tulis Fadli Zon dalam unggahan video tersebut.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Seperti tak mau kalah, Fahri Hamzah juga mengunggah video kocak saat ia dan Fadli Zon bermain ayunan. Yang tentu bakal membuat haters keduanya semakin kesal. Tak hanya itu, Fahri Hamzah juga menyertakan emoticon tertawa dalam unggahannya tersebut.

"Main ayunan yuk pak @fadlizon," tulis Fahri Hamzah di akun twitternya @Fahrihamzah.

"Huy guys masa kecil dulu kan belum ada corona, jadi kalau untuk menghindari corona harus mengingat masa kecil seperti ini dan terus hidup selalu bahagia. apalagai pak Fadli?" kata Fahri dalam video unggahannya tersebut.

"Harus terus terus bergembiram bergerak dengan berolah raga ya, Pak Fahri hair ini tidak bertinju tapi main ayunan disertai tawa keduanya," Fadli Zon menimpali 'umpan lambung' Fahri Hamzah.

Terlepas apakah unggahan keduanya ini memang ditujukan untuk 'menyerang balik' haters, yang jelas sukses menyulut emosi netizens. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar bernada hujatan dari unggahan keduanya di twitter.

"Ini maksudnya apa? Habis dapat sertifikat tanah kuburan di makam pahlawan langsung ngenyek atau gimana?" tulis pemilik akun twitter @bualjoko. 

Namun tak semua tanggapan menghujat keduanya. Tak sedikit yang memberikan dukungan. Beberapa diantaranya menganggap keduanya pantas mendapat penghargaan karena kritikan-kritikan yang selama ini mereka lakukan.

Baca juga: Pesan Amien Rais ke Jokowi: Terus atau Mundur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya