Anak Amien Rais Ribut dengan Pramugari karena Ponsel di Pesawat

Garuda Indonesia/Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Iqbal

VIVA – Putra mantan ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat Amien Rais, Mumtaz Rais, dikabarkan ribut dengan kru pesawat Garuda Indonesia dalam penerbangan GS-643 rute Gorontalo-Makassar-Jakarta, Rabu, 12 Agustus 2020.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Usut punya usut, keributan terjadi karena saat Mumtaz ditegur oleh kru pesawat yang melarang dia menggunakan ponsel ketika pesawat akan terbang dari Gorontalo. Polisi menyebut keduanya hanya cekcok.

"Awal mulanya cekcok antara anaknya siapa itu, MR, ditegur oleh pramugari selama tiga kali," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Jakarta, Jumat, 14 Agustus 2020.

Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Baca: Jokowi Ancam Reshuffle, Putra Amien Rais Diusulkan Jadi Menteri?

Kebetulan, tak jauh dari Mumtaz ada Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Pamolango Nawawi, yang juga naik penerbangan yang sama. Dia lantas menegur Mumtaz yang ribut dengan si pramugari. Tapi Mumtaz malah tidak terima dan akhirnya cekcok dengan Nawawi.

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Anak ketiga Amien Rais itu kemudian mengadukannya kepada polisi di Pos Polisi Bandara Soekarno Hatta, setelah pesawat mendarat di sana. "Itulah kemudian turun dari itu dia mengadu ke Pos Pol, tapi belum bikin laporan. Baru mengadu. Belum ada laporan (polisi)," kata Yusri. (ren)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Polri membongkar penyelundupan narkoba yang melibatkan dua pegawai maskapai Lion Air. Hal ini terungkap usai menangkap seorang kurir.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024