Honda Jazz Berisi 3 Wanita Hancur Parah Tabrakan dengan Tronton

Mobil ringsek berpenumpang 3 wanita ditabrak tronton
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Tiga perempuan di Jambi tewas di tempat setelah mobil dibawa bertabrakan dengan mobil Tronton di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 31 arah Merangin Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi.

Mobil Bermasalah atau Ada Kondisi Darurat saat Melewati Jalur Contraflow, Menepi ke Mana?

Tiga korban diketahui bernama Akceliapani (18) merupakan seorang pelajar warga Sungai Ulak. Kemudian Maria Ulfa (24) seorang mahasiswi warga Puri Kencana dan Kiki Amelia Sari (24) seorang pelajar warga Jalan Diponegoro RT 18 Kecamatan Bangko Merangin.

Informasi dihimpun VIVA, kecelakaan maut diketahui saat Honda Jazz nopol B 2794 TD yang dibawa korban dari arah Bungo ke Merangin namun sesampainya di Pelepat, mobil  yang dibawa korban disebutkan hilang kendali. Honda Jazz kemudian langsung menabrak truk BA 8960 GU yang saat itu datang dari arah berlawanan yakni dari Merangin ke Bungo dan tiga orang langsung tewas di tempat.

Bus Rosalia Indah Kecelakaan Tunggal di Tol, 7 Penumpang Tewas

Baca Juga: Vaksin Corona Belum Aman, Dokter Terkenal Rusia Mengundurkan Diri

Kanit Lakalantas Ipda Siswa Riyadi membenarkan ada laka lantas di Bungo yang korbannya sebanyak tiga orang meninggal dunia karena saling bertabrakan dan mobil dibawa korban langsung hancur seketika.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

"Korban tiga orang pakai mobil Honda Jazz bertabrakan dengan mobil Tronton dan langsung tewas di tempat," ujarnya.

Riyadi mengatakan, sopir tronton yang disupiri Jery Saputra (25) warga Desa Karang Anyar, Kelurahan Santua, Kecamatan Barangin, Kabupaten Sawah Lunto Sumbar hanya mengalami luka dan langsung dibawa ke RS Bungo dan begitu juga dua mobil langsung dibawa ke Polres Bungo.

"Sementara itu, tiga korban meninggal langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit RSUD H Hanafie guna menelusuri keluarga para korban," kata Riyadi pada Sabtu,14 Agustus 2020.

Riyadi mengatakan, kejadian kecelakaan maut di Bungo tepatnya Jumat, 14 Agustus 2020 sekitar pukul 23.00 WIB. Diketahui lalu lintas kemudian mengalami macet panjang baik dari Bungo ke Merangin dan sabaliknya dari Merangin ke Bungo namun arus lalu lintas kembali lancar setelah Polres Bungo mengatasi kecelakaan.

"Untuk kabar terbaru, jenazah korban sudah dibawa ke pihak keluarga masing-masing di Merangin untuk dikebumikan," kata dia.

Terpisah, Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Suprianto juga membenarkan ada kecelakaan Sabtu malam itu yang tidak jauh dari rumahnya. Dia saat itu langsung memanggil warga untuk melihat kecelakaan.

"Ya benar ada tidak jauh dari rumah kecelakaan dan ada yang meninggal di dalam mobil karena saling tabrakan dengan tronton," kata dia.

Baca juga: Kasus Corona di Tangerang Naik Pesat Disebut Terpapar dari Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya