Heboh Wanita Diduga Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Karawang

Motor milik diduga perempuan yang bunuh diri di Karawang.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan peristiwa loncatnya seorang wanita ke sungai Walahar dari Jembatan Texmaco, Kalari Karawang pada Selasa 18 Agustus 2020. Wanita itu diduga loncat karena ingin bunuh diri.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dikutip dari akun Instagram @halokrw, Rabu 20 Agustus 2020, perempuan itu tampak mengenakan hijab. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa 18 Agustus kemarin. Di lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor Honda Scoopy berplat T 4907 RD yang diduga milik perempuan itu.

Informasi yang dihimpun, sebelum loncat, perempuan itu sempat terlihat mondar-mandir di dekat motor itu. Setelah loncat dia pun tampak langsung disapu derasnya air sungai tersebut. 

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diketahui telah melakukan pencarian sejak kemarin. Pencarian pun dibantu oleh kantor SAR Bandung. Hingga pagi ini belum ada informasi apakah wanita itu sudah ditemukan. (ren)

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024