Ledakan Hebat di Deli Serdang, Empat Orang Tewas

Ledakan di Deli Derdang, Kamis 27 Agustus 2020
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ledakan hebat terjadi di sebuah bengkel di Jalan Teuku Amir Hamzah Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kamis pagi, 27 Agustus 2020. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Laporan awal, terdapat 4 orang tewas.

Kronologi Istri di Deli Serdang Bakar Suami Hidup-hidup hingga Tewas

Selain menewaskan 4 orang, ledakan diduga berasal dari ledakan tabung gas elpiji dan tabung gas oksigen sehingga menghancurkan bangunan bengkel milik Suriono. Ledakan juga mengakibatkan 8 orang mengalami luka-luka dan kini dirawat di rumah sakit terdekat.

"Polisi masih melakukan olah TKP, info awal 4 meninggal dunia dan 8 luka-luka di rawat di rumkit," ungkap Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP.Siswanto Ginting kepada wartawan, Kamis siang, 27 Agustus 2020.

Anies di Hadapan Puluhan Ribu Pendukungnya di Deli Serdang Ajak Awasi TPS 14 Febuari 2024

Siswanto menjelaskan bahwa bengkel digunakan sebagai bengkel las. Saat ledakan dikabarkan sedang berlangsung aktivitas pekerja di bengkel tersebut.

"Saya belum dapat (data secara detail) dan anggota masih di TKP. Sabar ya," tutur Siswanto.

Didampingi Surya Paloh, Anies akan Menyapa 200 Ribu Orang di Kampanye Akbar di Deli Serdang

Kasus ledakan ini tengah ditangani oleh Polres Binjai dengan melakukan olah TKP tempat kejadian dan menurunkan tim jibom dari Satuan Brimob Polda Sumut. 
 

Pengendara motor terobos perlintasan kereta api

Tabrakan Maut Kereta Api vs Mobil di Deliserdang, 2 Penumpang Tewas

Tabrakan maut antar kereta api KAU81 Srilelawangsa, dengan mobil Daihatsu GranMax di perlintasan tidak terjaga petak jalan Sta Binjai - Stasiun Medan, Sumatera Utara pada

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024