PPP Ikut Dukung, Bobby Nasution Sudah Dapat Banyak Partai di Pilkada

Bobby Nasution dapat dukungan PPP maju Pilwalkot Medan
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rachman untuk maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Medan 2020. Surat mandat disampaikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara (Sumut) di Medan, Selasa 1 September 2020.

Arus Mudik Lebaran 2024, Dishub Sumut Catat 92 Titik Potensial Gangguan Lalulintas

"Dukungan kepada Bobby merupakan berkah karena kami mengambil keputusan ini bukanlah sebatas keputusan. Tetapi melalui mekanisme yang sudah diatur di partai," ungkap Sekretaris DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap.

Jafaruddin mengatakan, pihaknya bersama partai lainnya siap bekerja keras untuk memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan tahun ini.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

"Hari ini PPP sudah resmi menyerahkan SK. Alhamdulillah,” tutur Jafaruddin.

Dengan dukungan itu, menantu Presiden Joko Widodo tersebut sudah total menerima dukungan dari beberapa partai yakni antara lain PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PPP, dan NasDem.

KLB PSSI Sumut Digelar Usai PON 2024

Sementara itu, Bobby Nasution mengungkapkan terima kasih atas dukungan partai berlambang Kabah itu. Ia merasa optimistis dan yakin dapat memenangkan pertarungan merebutkan kursi orang nomor satu di Kota Medan.

"Kalau kita menang harus elegan, elegan itu adalah cara bagaimana memenangkannya. Kita jadikan pilkada ini sebagai yang damai memang bertujuan untuk memajukan Kota Medan, bukan ada niat yang lain," kata Bobby Nasution. (art)

Baca juga: Pelapor Jubir HTI Ismail Yusanto Segera Diperiksa Polisi, Siapa Dia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya