Pesaing Adly Fairuz: Embel-embel Cucu Ma'ruf Amin, Kita Tidak Takut

Petahana Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana kembali maju di Pilkada Karawang
Sumber :
  • Instagram Cellicanurrachadiana

VIVA - Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diprediksi muncul persaingan ketat karena diikuti petahana dan cucu Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Dari petahana yaitu Bupati Cellica Nurdachdiana yang kembali mencalonkan diri akan melawan cucu Wapres, Adly Fairuz, yang maju sebagai bakal calon bupati.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Cellica yang berpasangan dengan Aep Syaefulloh menyatakan tak gentar melawan Adly Fairuz. Bahkan Cellica mengaku optimistis dengan kans politik sebagai petahana dengan tingkat elektabilitas maupun popularitas di Kabupaten Karawang.

"Ya strateginya kita terjun langsung ke masyarakat, datangi apalagi saat ini warga sangat membutuhkan kepastian karena pandemi (COVID-19). Cellica yang jelas mempunyai pengalaman memimpin dan Aep yang berlatar pengusaha mampu menjawab permasalahan Karawang," ujar Juru Bicara Cellica-Aep, Dian Fahrud Jaman, kepada wartawan, Senin, 7 September 2020.

Pedagang Pasar Johar Curhat ke Wapres: Sepi Pak, Pembeli Malas Kalau Harus Naik ke Atas

Baca juga: Jubir Wapres: Adly Fairuz Bukan Cucu Ma'ruf Amin

Dian menilai semua calon di Pilkada di Kabupaten Karawang memiliki kesempatan yang sama. Sebabnya, selain Adly, pihaknya pun mengantisipasi manuver wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari yang maju di Pilkada Karawang.

Ma'ruf Amin: Jangan Wapres Rasa Presiden, Jadi Masalah Nanti!

"Semua sama, tidak ada penggolongan khusus. Tapi kita punya elektabilitas dan popularitas yang bisa masuk ke masyarakat, mesin partai kita berjalan," katanya.

Dian menambahkan adanya lawan yang membawa nama wapres dalam perhelatan Pilkada, bukan jaminan kans kemenangan mudah diraih.

"Kita tidak kaku ke hal itu, jaminannya kan mesin partai berjalan maksimal. Dan embel-embel cucu wapres itu kita tidak takut dan mempermasalahkan," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya