Wakil Wali Kota Payakumbuh Sembuh dari COVID-19

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz sembuh dari COVID-19
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah (Padang)

VIVA – Kabar baik datang dari Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Usai menjalani perawatan intensif dan isolasi mandiri, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz dinyatakan sudah negatif dan sembuh dari COVID-19 pada Kamis, 17 September 2020.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Merasa kondisi kesehatannya sudah pulih, Erwin Yunaz pun saat ini sedang bersiap-siap masuk ke kantor untuk menjalankan aktivitasnya sebagai abdi negara. Selain akan menyelesaikan pekerjaan yang tertunda selama sebulan terakhir, Erwin kembali akan berjibaku melawan COVID-19 di Kota Payakumbuh.

“Dengan nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang membahayakan di bumi dan tidak juga di langit, dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Doa kami, orang tua dan sanak saudara, bapak dan Ibu, serta warga masyarakat tercinta dijawab Allah dengan kesembuhan saya dari wabah COVID-19,” kata Erwin, Kamis, 17 September 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Baca juga: Ridwan Kamil Minta KPU Tegas Tindak Paslon yang Abai Protokol Corona

Menurut Erwin, usaha dan doa yang dilakukan penuh keikhlasan selama 32 hari menjalani perawatan dan isolasi mandiri, membuatnya tak henti-henti bersyukur akan nikmat sehat dari Allah SWT.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Erwin pun menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas ucapkan doa serta dukungan yang begitu besar dari semua pihak. Doa itu, kata Erwin, sangat dirasakan.

“Semoga Allah memberikan balasan pahala yang berlipat ganda. Semoga semua dari kita yang terinfeksi COVID-19 ini juga diberikan kesembuhan. Dan, wabah ini segera berlalu,” ujar Erwin.

Dengan kondisi yang sudah negatif dan benar-benar pulih, Erwin mengaku siap kembali beraktivitas. Masyarakat dalam kondisi seperti ini sangat membutuhkan dirinya dan perangkat daerah lainnnya.

“Saya sedang siap-siap berangkat ke kantor. Masyarakat membutuhkan kita. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tutup Erwin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya