Dampak Corona, Ribuan Sembako dan Masker Disebar ke Warga Kalsel

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta memberikan masker ke warga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) membagikan 2.450 paket sembako dan 6.050 masker untuk warga kurang mampu akibat terdampak pandemi COVID-19, Kamis, 17 September 2020. Bantuan tersebut dibagikan ke komunitas sopir becak, sopir angkot, ojek, sopir bus, sopir truk, dan kuli panggul.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020. Seluruh jajaran se-Indonesia melaksanakan sesuai arahan kabaharkam Polri dan kakorlantas Polri. 

”Kali ini kami membagikan sebanyak 2.450 paket sembako dan 6.050 masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19,” ujar Nico dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 17 September 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Baca juga: 8 Bakal Calon Kepala Daerah di Kalsel Positif COVID-19

Adapun lokasi yang menjadi sasaran bantuan ini meliputi KP3 Polresta Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Tengah Polresta Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Timur Polresta Banjarmasin, serta Terminal Km 6 Banjarmasin.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Dengan bantuan ini, jenderal bintang dua ini berharap dapat menekan penyebaran COVID-19, penyembuhan semakin bertambah serta mengurangi angka kematian yang disebabkan oleh Corona.

”Kiranya ketiga hal tersebut menjadi bagian penting, sembari berharap peran serta masyarakat dalam membantu dalam penanganan COVID-19 di wilayah Kalimantan Selatan,” katanya. (art)

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024