Bupati Tanah Datar Irdiansyah Tarmizi Meninggal Dunia

Bupati Kabupaten Tanah Datar Irdiansyah Tarmizi meninggal dunia
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat, Irdiansyah Tarmizi tutup usia Sabtu malam, 19 September 2020. Irdiansyah Tarmizi, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. M. Djamil Padang setelah selama hampir tiga pekan terakhir mendapatkan perawatan intensif dengan diagnosis mengidap penyakit kanker.

KPK Cegah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Usai jadi Tersangka Kasus Korupsi Potongan Insentif

"Iya, kabar duka. Pak Bupati telah mendahului kita semua. Ia meninggal sekira pukul 19.55 WIB tadi," kata Wakil Bupati Tanah datar Zuldafri Darma, Sabtu malam 19 September 2020.

Baca: Meninggal akibat Corona, Sekda Saefullah Alami Gangguan Paru-paru

Bupati Manggarai Dikecam gegara Tega Pecat Ratusan Nakes, Wakil Bupati Berdalih Tak Dilibatkan

Menurut Zuldafri, jenazah Almarhum sudah dibawa ke Batusangkar untuk selanjutnya disemayamkan di rumah dinas. Rencana sementara, Jenazah Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga pada Minggu esok.    

"Besok rencana akan dimakamkan di pemakaman keluarga. Beliau, sudah hampir Tiga pekan dirawat di rumah sakit. Penyakit lama. Beliau mengidap kanker," ujar Zuldafri Darma.

KPK Tetapkan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

Diketahui, Irdiansyah Tarmizi merupakan politis Golkar. Almarhum sendiri, pada awalnya sempat akan maju pada konsestasi Pilkada 2020 untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar.

Irdiansyah mundur dari kontestasi pilkaa karena kondisi kesehatan yang kian memburuk, ia memutuskan untuk keluar dari pencalonan dan lebih memfokuskan untuk proses pengobatan.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Ditetapkan Tersangka Korupsi, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Pasrah

Ditetapkan Tersangka Korupsi oleh KPK, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Pasrah

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024