Mimpikan Jokowi-Mahfud MD Kena Corona, Andi Arief: Abaikan

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief.
Sumber :
  • Lilis L/VIVA.co.id

VIVA – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief mengaku memimpikan Presiden Republik Indonesia serta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju mengidap virus COVID-19 termasuk Menteri Koordinator Polhukam, Mahfud MD.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

“Semalam saya mimpi Pak Jokowi dan beberapa menteri terkena COVID-19, dirawat di rumah sakit termasuk Pak Mahfud MD,” kata Andi Arief dikutip dari Twitter pada Minggu, 20 September 2020.

Baca juga: Desakan Pilkada 2020 Ditunda, Demokrat: Sayang Sudah Setengah Jalan

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Namun, Andi Arief berharap mimpinya itu tidak menjadi kenyataan dan sebaiknya diabaikan saja. Biasanya, kata dia, mimpi itu menjadi kebalikan. Untuk itu, ia berdoa agar Kepala Negara serta jajaran menteri selalu dalam keadaan sehat.

“Dari hati yang tulus, saya berdoa bapak-bapak semua sehat wal afiat diberi kekuatan. Abaikan mimpi saya. Berikan yang terbaik buat negeri ini,” ujarnya.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Dua anak buah Presiden Jokowi terkonfirmasi positif virus Corona yakni Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi serta Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Namun, Budi Karya sudah sembuh dan Edhy Prabowo masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Selain itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman juga terkena virus dari Wuhan itu, termasuk Dewan Pengawas KPK Syamsuddin Haris. Saat ini, mereka lagi dalam pemulihan dan dilakukan isolasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya