Viral Video Anak Jalani Isolasi Main TikTok bareng Tenaga Medis

Penanganan pasien virus corona (COVID-19).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Viral video di media sosial yang memperlihatkan pasien positif COVID-19 main TikTok bareng tenaga medis saat menjalani masa isolasi. Tampak pasien yang memakai kursi roda berjoget dipandu dengan tenaga kesehatan yang memakai pakaian dekontaminsi alias alat pelindung diri (APD) dan para pasien tetap memakai masker serta menjaga jarak.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

“Ayooo semangat para nakes dan para pasien, semoga semua cepat pulih. Plongin pikiran, joget tiktok aja, anggap aja olahraga,” tulis akun Twitter Muhammad @braddamamad dikutip pada Minggu, 20 September 2020.

Selain itu, beredar video anak perempuan yang positif COVID-19 bermain TikTok dengan dua orang tenaga medis berpakaian APD lengkap. Kabarnya, aksi anak main TikTok bersama tenaga medis ini terjadi di Baubau, Sulawesi Tenggara.

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Namun, hingga berita ini naik belum ada penjelasan resmi dari instansi terkait viralnya seorang pasien yang menjalani isolasi COVID-19 bermain TikTok bersama tenaga medis.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024