Positif COVID-19, Menteri Agama Titip Salam

Menteri Agama, Fachrul Razi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas Kemenag-Romadanyl

VIVA - Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif COVID-19 pada Kamis, 17 September 2020. Saat ini, yang bersangkutan tengah menjalani isolasi dan proses perawatan di rumah sakit.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal, menyampaikan bahwa kondisi kesehatan menag stabil. Hal itu tidak terlepas dari proses medis yang sedang dijalani, serta dukungan, perhatian, dan doa dari masyarakat untuk kesembuhan menag yang terus mengalir.

“Alhamdulillah, progres kesehatan menag stabil. Dari hasil pemeriksaan dokter, hingga hari ini kondisinya membaik. Update beberapa jam yang lalu, beliau sedang makan telur rebus sambil menonton tv dan meng-update informasi melalui pemberitaan media,” kata Kevin di Jakarta, Selasa, 22 September 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Baca juga: Sudah Tiga Menteri Jokowi Positif COVID-19

Dia mengatakan, menag menitipkan salam dan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan untuk kesembuhannya.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Kevin menambahkan, tracing terhadap orang-orang yang pernah berinteraksi dengan menag terus dilakukan hingga kini.

"Anggota keluarga dan para perangkat pendukung kegiatan menag sudah melakukan tes swab, dan Alhamdulillah semua hasilnya negatif," ujarnya. (art)

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024