Adu Cepat Menembak, Anggota TNI Kalahkan Tentara AS

Tangkapan Layar Adu Cepat Menembak TNI dan Militer AS
Sumber :

VIVA – Sebuah video viral, memperlihatkan dua institusi militer yakni TNI dan militer Amerika Serikat. Anggota TNI dan tentara AS, beradu cepat menembak.

Sedih! Ini Kata-kata Terakhir Tentara AS yang Bakar Diri untuk Bela Palestina Sebelum Tewas

Tapi bukan langsung adu tembak. Kedua prajurit itu memulai dengan melakukan pushup sebanyak 10 kali. Setelah itu, lalu mengambil senjata yang sudah disiapkan di sebelahnya dan secepat kilat membidik sasaran yang juga sudah ditempatkan.

Baca juga: Viral Kepala Desa di Indramayu Kesurupan, Rebut Keris Penari Jaipong

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Dari video berdurasi 0.41 detik itu, nampak prajurit TNI begitu cekatan. Mulai dari saat pushup, hingga kemudian mengambil senjata dan membidik sasarannya. Tidak ada yang meleset, dan prajurit dari TNI tersebut melakukan dengan sangat cepat.

Sementara prajurit militer AS, nampak kewalahan mengikuti kecepatan anggota TNI. Dari enam sasaran tembak yang harus dibidik, tentara AS tersebut tertinggal dari anggota TNI. Saat prajurit TNI itu selesai dengan bidikannya, dia masih membidik beberapa sasaran. 

11 Negara Timur Tengah Ini Ternyata Tampung Ribuan Tentara AS

Tepuk tangan sorai mengiringi aksi kedua prajurit beda negara tersebut. Meski demikian, tidak diketahui video itu diambil kapan dan di mana. Termasuk dalam rangka apa kedua TNI dan militer AS itu berkumpul dalam satu tempat.

Ilustrasi Tentara Keamanan Negara

Pasukan 'Tentara Hantu' Perang Dunia Kedua Terima Medali Emas Kongres

Hampir 80 tahun setelah Perang Dunia II, anggota 'tentara hantu' AS dihormati atas trik cerdik yang mereka gunakan untuk menyelamatkan puluhan ribu nyawa.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024