Rumah Cantik Menteng

Hatta Rajasa: Kok Ada yang Tega

Ibas dan Aliya setelah prosesi lamaran
Sumber :
  • Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden

VIVAnews - "Rumah Cantik" di Menteng, Jakarta Pusat, sedang menjadi buah bibir. Rumah yang masuk sebagai cagar budaya itu kini tinggal puing. Rupanya, rumah itu akan dipugar dalam bentuk beda dari bangunan sebelumnya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Edhie Baskoro Yudhoyono disebut-sebut sebagai pemilik rumah itu. Ibas dikabarkan membeli rumah itu seharga Rp16 miliar.  Namun, Ibas telah membantahnya, kemarin.

Mertua Ibas, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, juga membantah. "Sudah dibantahnya kan," kata Hatta di istana Negara, Kamis 1 Desember 2011.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dia enggan berkomentar lebih panjang terkait hal itu. Dengan nada mempertanyakan, Hatta menilai ada pihak yang sengaja menyerang Ibas dengan isu tersebut. "Kok ada yang tega," ujarnya.

Hatta menegaskan, setelah akad nikah Ibas dan putrinya telah membentuk rumah tangga baru. Hatta memilih menjawab diplomatis saat ditanya apakah kini Ibas dan putrinya tinggal di Cikeas, di Fatmawati atau di tempat lain.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

"Begitu saya ucapkan, saya nikahkan, waktu itu, mereka sudah menjadi keluarga baru. Saya tidak bisa seenaknya masuk mengatur-ngatur dong," katanya.

Cikeas tempat kediaman orang tua Ibas,  sementara di daerah Fatmawati, tempat keluarga Hatta menetap. Hatta juga tak menjawab pertanyaan di mana bulan madu anak dan menantunya itu.

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024