Garda Merah Putih Pendukung Prabowo Gelar Aksi Pembersihan TMP

GMP
Sumber :
  • Jude Lorenzo Jud

VIVAnews - Menyongsong hari lahirnya Pancasila 1 Juni besok, sejumlah simpatisan calon presiden Prabowo di Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste, menggelar pembersihan Taman Makam Pahlawan Cendana Loka Kefamenanu sore tadi Sabtu 31 Mei 2014.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Dengan menggunakan pita merah putih di kepala dan lengan para simpatisan Prabowo yang tergabung dalam Gerakan Anak Dari Desa (GARDA) Merah Putih atau disingkat GMP di Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) setempat.

Aksi bersih-bersih di taman makam pahlawan ini sebagai bentuk kepedulian atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangannya membela bangsa dan negara ini khususnya saat pergolakan Timor Timur.

"Kami yang berada di sini adalah pemuda - pemudi yang tergabung dalam Gerakan Anak Dari Desa (GARDA) Merah Putih yang berada di wilayah perbatasan RI - RDTL ini. Aksi kerja bakti pembersihan taman makam pahlawan ini sebagai bentuk kepedulian atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangannya mempertahankan merah putih", jelas Nus Fernandes.
                           
Lebih lanjut simpatisan Prabowo - Hatta ini mengatakan, "Kami juga merupakan anak desa pendukung Prabowo yang menyatakan siap memenangkan calon presiden Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden 9 Juli mendatang".

Menurut mereka sosok Prabowo adalah figur calon pemimpin bangsa Indonesia yang penuh ketegasan dan semangat juang, hal itu sudah dibuktikan  Prabowo saat bertugas dalam pergolakan Timor-Timur beberapa tahun yang lalu.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Laporan : Judith Lorenzo Taolin

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024