Dirawat di RSPAD, Marzuki Alie Sudah Sadarkan Diri

Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVAnews - Usai jatuh pingsan dan sempat tidak sadarkan diri, Ketua DPR Marzuki Alie akhirnya dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 17.00 WIB. Dia jatuh pingsan sesaat akan memimpin rapat di Gedung DPR, Senayan.
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Setelah mendapatkan perawatan, rekan-rekan Marzukie Alie pun datang untuk menengok keadaan politisi Partai Demokrat tersebut. Salah satunya Herianto, rekannya sesama politisi Partai Demokrat.
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Herianto mengatakan, saat dijenguk kondisi Marzuki Alie, sudah dalam keadaan sadar. Namun, masih dalam pengawasan dan perawatan dokter.
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

"Sekarang dia sudah bisa berbicara, Alhamdulillah. Tapi dokter menyarankan supaya Pak Marzuki jangan terlalu banyak bicara dulu," ujar Herianto sesaat setelah menjenguk Marzuki Alie, Jumat 14 Agustus 2014.

Herianto mengatakan, dari keterangan keluarga Marzuki Alie, sebelumnya memang Marzuki awalnya dibawa ke Ruang ICCU, namun sekarang sudah dipindahkan dari ke ruang kamar. "Iya, sudah di kamar. Dokter masih mengawasinnya," katanya

Anggota Komisi VII DPR ini pun sempat berbicara dengan dokter, dari informasi yang didapat dari dokter, katanya, Marzuki mengalami penyakit maag.

"Dia mungkin kecapaian, karena rangkaian sidang sebelumnya banyak, mungkin badan Pak Marzuki tidak kuat," ujar Herianto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya