Sudirman Said Penuhi Panggilan Kejaksaan Agung

Menteri ESDM Sudirman Said Bersaksi di Sidang MKD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Sudirman Said Pamit, Pegawai ESDM Menangis
Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menyambangi Gedung Bundar Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), Senin, 7 Desember 2015. Sudirman Said tiba di kantor Jampidsus sekitar pukul 08.00 WIB, dengan mengenakan baju baju batik berwarna cokelat lengan panjang.

Sudirman Akui Banyak 'Gesekan' Saat Jadi Menteri ESDM

"Pagi ini saya memenuhi panggilan Kejaksaan Agung, panggilan kami terima pekan lalu, tapi pekan lalu saya berada di Wina (Swiss) untuk OPEC ," di Kejaksaan Agung, Jalan Hasanudin 1, Jakarta Selatan.
Sudirman Said Cerita Pencapaian Selama Jabat Menteri ESDM


Sudirman siap memberikan keterangan secara jelas soal rekaman pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait permintaan saham PT Freeport Indonesia.


"Hari ini saya memberikan keterangan sejujurnya, seterbuka mungkin. Sebagaimana saya ungkapkan di MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan)," katanya.


Mantan Direktur Utama PT Pindad itu juga siap memberikan keterangan tambahan, apabila penyidik Kejaksaan memanggilnya kembali untuk pemeriksaan lagi.


"Saya kira kemarin katakan di MKD, apabila oleh penegak hukum disimpulkan ada aspek pelanggaran hukum, pasti ditindak. Kami mendukung sepenuhnya," tutur Sudirman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya