Sejumlah Kecelakaan Terjadi di Tol Cipali Sore Ini

Mobil terbalik di Tol Cipali KM 155.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Kecelakaan terjadi di ruas Tol Cikampek dan Cipali pada Sabtu sore, 26 Desember 2015. Meski begitu arus lalu lintas di kawasan itu masih terpantau lancar.

Dari informasi masyarakat yang masuk ke Twitter @TMCPoldaMetro, pada pukul pukul 15.00 WIB, kecelakan terjadi di ruas Tol Cipali tepatnya di ruas KM 155. Sebelum mobil hilang kendali dan terbalik di pinggir tol. Korban yang merupakan penumpang mobil ditolong pengguna jalan lain.

Ban Mobil Pecah, Satu Orang Tewas di Tol Cipali

Mobil terbalik di Tol Cipali KM 155.

Pada waktu yang hampir bersamaan, sebuah kendaraan jenis Toyota Rush hilang kendali di KM 94 Tol Purbaleunyi. Dugaan akibat pecat ban bagian belakang. Kendaraan terhenti setelah menabrak pembatas jalan. Kondisi lalu lintas terpantau padat.

Toyota Rush hilang kendali di KM 94 Tol Purbaleunyi.

Libur Tahun Baru, Rest Area akan Ditutup Bila Tol Macet 5 KM


Kepadatan kendaraan juga terjadi di kawasan Tol Cikarang atau di KM 29 Tol Cikampek arah Jakarta. Hingga saat ini, buntut kepadatan telah mencapai KM 33.

Sementara di ruas Tol Cipularang, sekitar pukul 16.32 wib, terjadi kecalakaan di KM 93 arah Jakarta. Kendaraan berat pengakut mobil hilang kendali dan terperosok di pinggil tol.

Truk hilang kendali di KM 93 Tol Cipularang arah Jakarta

Saat kecelakaan truk tidak mengangkut muatan. Truk masih dalam proses evakuasi. Kejadian ini membuat lalu lintas menuju Bandung mengalami kepadatan.

Empat Langkah Jasa Marga Atasi Macet Saat Tahun Baru

Kisah Mistis Tol Cipali Diangkat ke Layar Lebar

MIjan menceritakan kesan mistis tol terpanjang ini.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016