Pejabat Hingga Artis Hadiri Ulang Tahun Guruh Soekarnoputra

Guruh Soekarnoputra
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id -
Kisah Bung Karno Kelabui Jepang Lewat Pidato
Seniman Guruh Soekarnoputra menginjak usia ke-63 tahun, Rabu, 13 Januari 2016. Ia pun merayakan pesta hari jadi kelahirannya ini bersama kerabat, sahabat, kolega, hingga para artis.

Ini Alasan Bung Karno Pilih Ali Sadikin

Perayaan ulang tahun Gurun ini berlangsung di Hing Puri Fatmawati, Jalan Sriwijaya Raya no. 26, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu malam. Sejak, pukul 19.30 WIB, sejumlah kerabat dan kerabatnya terus berdatangan.
Kisah Bung Karno Menolak Diselundupkan


Acara yang mengusung tema tradisional, semakin padu dengan para hadirin yang mengenakan pakaian resmi dengan adat Jawa, mulai dari kebaya hingga kemeja nuansa batik. Sesekali alunan lagu keroncong beriringan selama perayaan berlangsung.


Pesta ulang tahun anak dari Presiden Indonesia pertama, Soekarno, ini pun dimulai dan dipandu oleh artis Asri Welas dan Indra Bekti dengan nyanyian selamat ulang tahun, pembagian kue kepada tamu spesial, hingga ucapan selamat ulang tahun.


Tampak para pejabat sekelas menteri turut hadir, mulai dari Menteri Perindustrian Saleh Husen, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.


"Selamat ulang tahun mas Guruh. Selalu melakukan wujud nyata hasil karya bagi kita dan bangsa ini. Kita masih membutuhkan karya dari mas Guruh. Semoga diberikan kekuatan, kesehatan, dan panjang umur," ucap Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso.


Selain dari kalangan pemerintahan. Sejumlah artis juga menghiasi perayaan ulang tahun Guruh, seperti Reza Rahadian, Sundari Sukoco, Christine Hakim, Dorce Gamalama, hingga pelawak Gogon. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya