Perwira Menengah Polda se-Indonesia Datangi KPK

Gedung KPK di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VlVA.co.id - Sejumlah perwira menengah polisi mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta pada Kamis, 25 Februari 2016. Mereka adalah para Kepala Bidang Hukum dari Kepolisian Daerah (Polda) se-lndonesia.
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
 
Para perwira menangah yang jumlahnya puluhan itu datang ke KPK dengan menggunakan tiga unit bus dan tiba pada sekira pukul 15.33 WIB. Mereka dipimpin langsung Kepala Divisi Hukum Mabes Polri, lnspektur Jenderal Mochammad lriawan.
'Bos Podomoro Beri Sanusi Uang Rp2 Miliar Sebagai Sahabat'
 
"Kami dari Divisi Hukum Mabes Polri membawa temen-temen dari Polda untuk berdiskusi dan silaturahmi saja dengan KPK," kata lriawan.
KPK Ajak Pengusaha Cegah Korupsi di Sektor Swasta
 
lriawan tidak menjelaskan secara rinci mengenai diskusi yang akan dilakukan antara kedua lembaga itu. Namun, dia menyebut diskusi tidak akan membahas kasus secara spesifik. "Tidak ada spesifik, soal bahas undang-undang, atau apapun. Cuma diskusi," ujarnya.
 
Secara terpisah, Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, membenarkan mengenai agenda kedatangan para perwira Divisi Hukum Mabes Polri itu. "Untuk kunjungan kerja peserta rakernis Divisi Hukum Polri," katanya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya