Harapan Anindya Bakrie di Perayaan Bakrie Group ke-74 Tahun

Anindya Bakrie buka porseni BAKRIE
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id - CEO PT Visi Media Asia (VIVA) sekaligus CEO PT Bakrie Global Venture Anindya Novyan Bakrie menyatakan, memasuki masa bakti Bakrie Group ke-74, perusahaannya akan terus menudukung upaya pemerintahan agar menjadi lebih baik.

Anindya menuturkan, dukungan Bakrie Group, tentunya tercipta berkat banyaknya unit usaha Bakrie Group yang mampu mendorong ekonomi baik disektor mineral, energi, properti, media, telekomunikasi, dan ekonomi digital.

“Ini semua harusnya bisa menjawab tantangan kepada pemerintah untuk perubahan mulai dari infrastrukur, tourism, atau ekonomi digital. Jadi, meski ini suatu hal kecil, tetapi mudah-mudahan bisa berdampak besar dan lebih baik,” jelas Anindya, saat ditemui di pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Bakrie 2016 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu 13 Maret 2016.

Tak hanya itu, putra sulung dari pasangan Aburizal Bakrie dan Tatty Bakrie ini juga mengatakan, dengan banyaknya perusahaan yang didirikan Group Bakrie, tentu hal itu berdampak adanya lapangan pekerjaan.

Anindya mengatakan, jika ditotal secara keseluruhan, jumlah karyawan dari Bakrie Group mencapai hampir 80 ribu karyawan. Angka itu, jika disatukan bisa menjadi lautan manusia di stadiun Gelora Bung Karno, Senayan.

“Jadi, ini bukan jumlah yang kecil, apalagi jika dikalikan tiga dengan adanya istri-suami dan anak. Jumlah yang besar, sehingga jika diberikan rahmat dan hidayah, kita berulang tahun patut disyukuri dan terus mempererat tali persaudaraan,” tuturnya. (asp)

Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis
Anindya Bakrie buka porseni BAKRIE

CEO VIVA Group Resmikan Porseni Bakrie 2016

Acara digelar demi meningkatkan persaudaraan.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2016