Ahok Hadiri Pelantikan Tito Karnavian di Istana Negara

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus T. Harjanto

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan menghadiri pelantikan Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Pelantikan Tito akan dilakukan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara pada pukul 10.00 WIB. Selain Tito, Jokowi juga akan melantik Laksamana Muda TNI Arie Soedewo sebagai Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Namun, sebelum menghadiri acara itu, Ahok, sapaan akrab Basuki, dijadwalkan menerima kunjungan Duta Besar Slovakia untuk RI YM Michal Slivovic di Balai Kota DKI pada pukul 08.15 WIB.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Berdasarkan agenda resmi Gubernur DKI yang dipublikasikan oleh situs resmi Pemerintah Provinsi DKI, pada Rabu, 16 Maret 2016, topik yang akan dibahas Ahok bersama duta besar negara Benua Eropa itu adalah isu pengelolaan sumber daya air.

Usai menghadiri pelantikan Kepala BNPT dan Bakamla di Istana Negara, Ahok akan kembali ke kantornya. Pada pukul 11.00 WIB, Ahok akan memberi sambutan dalam acara peluncuran program Colour of Jakarta 2016 di Balai Agung.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Acara Ahok dilanjutkan dengan menghadiri penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Ruang Pola Gedung Blok G Balai Kota pada pukul 13.30 WIB.

Pada pukul 15.30 WIB, Ahok akan menerima Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional I DKI Jakarta dan Banten di ruang kerjanya untuk membahas pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).

Acara Ahok hari ini ditutup dengan menghadiri rapat pembahasan kelanjutan pembangunan moda transportasi kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) bersama para menteri terkait di Gedung Kementerian Perekonomian pada pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya