Macet Membawa Berkah

Nikmati akses internet cepat dan tanpa batas dengan UC Browser
Sumber :

VIVA.co.id – Bukanlah Jakarta namanya kalau tidak macet. Hampir di setiap jalan besar kota Jakarta tidak luput dari kemacetan. Kita sebagai penduduk Jakarta tentu resah dengan kemacetan yang tiada selesai.

Pilih Chrome atau Firefox Quantum?

Sadar tidak sadar, banyak sekali masalah di jalanan, mulai dari masalah serius sampai masalah yang kecil yang dapat menyebabkan kemacetan.

Tapi kamu tidak usah khawatir dengan macet yang menggila ini, cobalah luangkan waktu untuk mendengarkan video terbaru dari Cameo Project berjudul Kesempurnaan Cinta, yang di adaptasi dari lagu Kesempurnaan Cinta-nya Rizky Febian.

Akhirnya Chrome Kalahkan Internet Explorer

Kalo kena macet, i just know what to do
Engga perlu kesel atau menggerutu
Ada UC Browser, yang menemaniku
Browsing internet lebih kencang & seru
Nemenin download dan facebook-an makin mantaps
Asyik sendiri sampai mangap-mangaps
Cari aplikasi yang super lengkaps
Semua masalahku langsung terjawabs

Lirik lagu di atas merupakan video yang akan dirilis Cameo Project menjelang Ramadhan. Dinyanyikan sebagai cara mengatasi kefrustasian pada kemacetan lalu lintas Jakarta. Walaupun tidak mungkin untuk lari dari kemacetan, tapi kita bisa untuk menjauh dari emosi negatif, yang juga penting selama bulan Ramadhan.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Berdasarkan Castrol Stop-Start Index tahun lalu, Jakarta adalah kota dengan tingkat kemacetan paling tinggi di dunia dengan angka stop dan start tertinggi, yaitu rata-rata 33,240 kali per pengemudi per tahunnya. Masyarakat Jakarta sudah terbiasa terjebak kemacetan di bis, mobil dan motor berjam-jam setiap harinya, frustasi dan menurunkan produktivitas, “naik pitam, di jalan sudah lama” seperti yang dinyanyikan oleh Cameo Project.

UC Browser, mobile browser untuk ponsel berbasis Android No.1 di Indonesia dari Alibaba mobile business group, juga tampil dalam video musik sebagai jawaban dari kefrustasian mereka.

Dalam video musiknya, Cameo Project, membuka UC Browser di tengah kemacetan dan menikmati akses internet yang cepat dan tanpa batas, “kubisa browsing tanpa beban saat di jalan”, lirik ini memberikan kontras dengan lalu lintas Jakarta yang super lambat.

Mendengarkan lirik dari Cameo Project dikala macet selain bikin stres melambat juga bikin kamu makin happy. Karena tersedia Samsung S6 Edge Plus, GoPro Hero4, dan Oppo N3 gratis jika kamu ikut berpartisipasi dalam Parody Contest Kesempurnaan Cinta bersama Cameo Project.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/31/574d0480eefd4-nikmati-akses-internet-cepat-dan-tanpa-batas-dengan-uc-browser-dan-9apps_663_382.jpg

Caranya gampang, kamu wajib like, comment, share semua postingan UC Browser, wajib tonton video Kesempurnaan Cinta hingga selesai lalu share videonya dan ajak teman-temanmu nonton. Selain itu kamu buat parodi video tersebut lalu post di instagram/twitter dan mention ke @UCBrowserindo.

Bagi yang top share, comment dan like akan mendapatkan Samsung S6 Edge Plus, parodi terbaik akan mendapatkan GoPro Hero 4 dan video parodi terfavorit akan mendapatkan Oppo N3. Sementara buat 500 pengirim video pertama akan mendapatkan voucher Alfamart sebesar Rp50 ribu dan 5 helm UC Browser setiap harinya bagi kamu yang like, comment dan share.  (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya