Hary Tanoe: Keberhasilan Bukan Sesuatu yang Instan

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Sumber :
  • Partai Perindo.

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa kunci keberhasilan Indonesia adalah membangun masyarakat yang sebelumnya kurang produktif menjadi produktif. Namun demikian, dia mengingatkan bahwa proses itu tidaklah instan.

Hary Tanoe Minta Jokowi Ceritakan Kunci Suksesnya

"Keberhasilan merupakan sebuah proses panjang dan rajin adalah bagian dari proses tersebut," kata Hary dalam siaran persnya, Selasa, 28 Juni 2016.

Hary mencontohkan apa yang sudah ia lakukan. Menurutnya, apa yang ia peroleh saat ini tak didapat secara tiba-tiba. Butuh proses yang cukup panjang.

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Kumpul, Rampungkan Timses

"Saya pun memulai usahanya dari bawah," kata politikus yang juga bos MNC Group itu.

Hary yang akrab disapa HT itu mengakui untuk menjadikan masyarakat produktif dibutuhkan suatu sarana yakni menciptakan lapangan kerja. Dia pun mendorong seluruh masyarakat agar rajin, gigih, dalam berjuang untuk menjadi maju.

Daftar ke KPU, Perindo Klaim Tak Ada Caleg Eks Napi Koruptor

"Masa depan setiap orang tidak bergantung dari masa lalunya. Kita ini dikasih kehidupan oleh Yang Maha Kuasa harus disyukuri. Kita harus usahakan hidup bermanfaat, produktif. Kita harus usahakan hidup supaya maju," tuturnya.

Pengacara seorang caleg melaporkan caleg lain kepada polisi karena dugaan penipuan seleksi calon PNS di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis, 20 Desember 2018.

Caleg Perindo Polisikan Caleg Hanura gara-gara Dugaan Penipuan CPNS

Si caleg Partai Hanura itu pernah dipenjara dalam kasus yang sama.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2018