Jokowi KW Bikin Heboh Warga Bandung

Khalid, si Jokowi KW
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id –  Kawasan trotoar jalan Asia Afrika Kota Bandung Jawa Barat dipadati pejalan kaki pada liburan hari kedua lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, Kamis 7 Juli 2016. Terpantau, warga mengerumuni satu titik, tepatnya di depan pintu masuk Gedung Merdeka.

Dari pantauan VIVA.co,id, banyak warga Bandung, mulai dari anak kecil, dewasa hingga orangtua, mengantre untuk berfoto bersama sosok tersebut. Bahkan tak jarang, warga yang berjalan kaki dan menggunakan kendaraan heran dengan kerumunan itu, dan saat menengok, mereka pun langsung tertawa terbahak-bahak.

Ternyata, saat disambangi VIVA.co.id, kerumunan itu tengah mengantre untuk berfoto dengan Jokowi KW 1. Dengan senyum santai khas, Khalid (48), yang memiliki wajah mirip Presiden Joko Widodo, asyik menirukan bahasa tubuh sang Presiden.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana serta sepatu warna hitam, sebagai khas seragam kabinet kerja, Jokowi KW dengan senyum sipitnya melambaikan tangan ke warga. Mereka pun  yang melihatnya tak kuat menahan tawa.

Aya naon sih'? (Ada apa sih?), eh ada Jokowi,” ujar salah satu pengunjung yang langsung terbahak-bahak di depan gedung Merdeka jalan Asia Afrika Kota Bandung, Kamis 7 Juli 2016.

Tak sedikit banyak yang ingin mengabadikan foto bersama Jokowi KW. Salah satu pengunjung yang tengah berfoto, Mohamad Hasan Irfan (35), mengaku kaget dengan sosok KW itu.

"Kaget sih kaget, tapi enggak bisa menahan tawa. Apalagi kalau sudah senyum itu loh, bikin ngakak," kata Hasan kepada VIVA.co.id.

Meski ruas jalan macet, baik pejalan kaki dan pengguna kendaraan tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Mereka berhenti sejenak untuk berteriak, “Pak Jokowi, pak Jokowi selamat Lebaran”.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024