Basarnas: Ada Kecelakaan Mobil Rush di Cipali, 5 Luka-luka

Helikopter Basarnas AgustaWestland AW 139.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas), sebuah lembaga pemerintah non kementerian di bidang pencarian dan pertolongan, terus melakukan pemantauan di setiap jalur mudik yang dilalui pemudik selama hari raya Lebaran.

Kapal Pertamina Cari Sinyal 'Ping' CVR Lion Air JT 610

Berdasarkan informasi laporan pelaksanaan operasi SAR dalam 24 jam terakhir yang diterima oleh VIVA.co.id, Jumat 8 Juli 2016, pukul 10.00 WIB, pada Kamis 7 Juli 2016 telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan sebuah mobil Rush dengan nomor polisi B 8606 DC di posko Cipali 164.

Kecelakaan ini mengakibatkan lima orang penumpang mobil keluaran Toyota tersebut mengalami luka-luka. Tiga diantaranya telah dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara dua orang lainnya masih berada di posko 154.

Serpihan Pesawat Lion JT 610 Bergeser ke Perairan Subang

Kejadian lainnya pada hari yang sama, juga terjadi pada kecelakaan sebuah sepeda motor di jalan Kol H. Burliam kilometer IX, Palembang pada pukul 11.35 WIB. Dua orang korban telah dievakuasi oleh kantor SAR Palembang, dan dibawa ke RSUD, Dua orang tersebut dalam keadaan selamat.

Sampai saat ini, tim SAR Nasional masih mengumpulkan seluruh informasi, apakah ada laporan tambahan pelaksanaan operasi SAR sampai pukul 00.00 WIB dini hari ini nanti, sejak pukul 00.00 WIB sejak kemarin, 7 Juli 2016.

Objek Diduga Korban dan KM Sinar Bangun Ditemukan

(ren)

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Refdi Andri.

Jelang Musim Lebaran, Kakorlantas Pantau Keamanan Jalur Mudik

Operasi Ketupat 2019 akan berlangsung pada 29 Mei hingga 9 Juni.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2019