Arus Balik Hari Ini Diliputi Cuaca Cerah di Banyak Kota

Ikon Gunung Kidul yang membuat pemudik jadi ingin swafoto.
Sumber :
  • viva.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Bagi Anda para pengguna jalan raya dan pemudik dari daerah Jawa Barat menuju ke Jakarta, hari ini perjalanan Anda tampaknya akan berjalan lancar. 

Alasan Pemudik Bermotor Tak Boleh Bawa Barang Berlebihan

Hal tersebut, karena hingga sampai dengan sore nanti Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca yang menemani para pemudik kembali ke Jakarta atau arus balik 2016 ini akan cerah.

Dari data yang diperoleh VIVA.co.id dari BMKG di Posko Mudik Kementerian Perhubungan, daerah Padalarang dan Sadang diperkirakan akan terus cerah hingga sore nanti. 

Ini yang Harus Dilakukan Jika Ban Pecah Saat Mudik

Kendati demikian, mulai sore hingga malam diperkirakan cuaca akan berawan dan hujan ringan.

Keadaan yang sama ditemui di daerah Pasteur, Cikopo, Subang, dan Palimanan. Para pengguna kendaraan di jalur mudik dari arah Bandung ke Jakarta ini akan ditemani dengan cuaca cerah hingga sore nanti dan akan berubah menjadi berawan-hujan sedang pada malam harinya.

Harga Tiket Pesawat Pasti Melonjak Saat Mudik, Ini Solusinya

Di samping itu, bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek dan masih ingin menikmati waktu berlibur Anda sebelum memasuki kerja, maka disarankan Anda melakukannya hari ini. 

BMKG memperkirakan, cuaca cerah hingga malam nanti meliputi sejumlah daerah yang menjadi tujuan wisatawan seperti Cibubur, TMII dan juga Bogor.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya