Marsma Jemi Kadispen AU, Marsma Wieko Jabat Waka BIN

Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya jabat Kadispen TNI AU
Sumber :
  • Kohanudnas.mil.id

VIVA.co.id - Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau), kini resmi dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya. Jemi menggantikan posisi Marsma TNI Wieko Syofyan, yang kini menempati posisi jabatan sebagai Wakil Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI.

Kadispen TNI AU yang baru, Marsma TNI Jemi Trisonjaya mengaku akan terus melakukan pembenahan, dan akan terus melakukan yang terbaik dalam mendukung segala kegiatan TNI AU.

"Kita akan berbenah diri ke dalam, bagaimana memperbaiki kinerja kita mudah-mudahan bisa men-support dalam rangka kegiatan TNI AU ke depan," kata Jemi, kepada wartawan saat acara pisah sambut di Griya Persada Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Senin 8 Agustus 2016.

Jemi juga mengatakan akan menjalin kerja sama yang baik dengan para awak media. Pihaknya akan berusaha memberikan informasi yang dibutuhkan oleh awak media.

"Saya akan sering bersilaturahmi, dan berinteraksi saling memberikan informasi dan masuk-masukan," ujarnya.

Acara pisah sambut ini diadakan setelah Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Agus Supriyatna resmi melantik Marsma Jemi Trisonjaya di Mabes AU, Cilangkap Jakarta Timur.

Laksma TNI Avianto Resmi Pegang Tongkat Komando Lantamal XII Pontianak

Dalam acara pisah sambut ini, Kadispen AU yang lama Marsma Wieko Syofyan tak dapat hadir, karena harus mendampingi Panglima TNI pada suatu kegiatan. (asp)

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Tentara Amerika Serikat yang meninggal dunia adalah Mayor WW

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024