Achmad Bakrie Award Berikan Penghargaan untuk 6 Kategori

Presiden Direktur VIVA.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id –  Penganugerahan Ahmad Bakrie Award akan kembali digelar tahun ini. Terdapat enam kategori penghargaan yang akan diberikan kepada para insan dengan karya dan inovasi terbaik.

Puasnya Ketum KOBI One Pride Berjalan Lancar di Tengah Pandemi

"Biasanya 6 kategori, untuk tahun ini juga 6 kategori. Tapi tahun ini satu bidang (teknologi) belum ada pemenangnya," ujar Presiden Direktur VIVA.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie, di Bakrie Tower, Jumat, 19 Agustus 2016.

Enam kategori tersebut yaitu kategori pemikiran sosial, kedokteran/kesehatan, sains, kesusasteraan, teknologi dan peneliti muda terbaik.

One Pride di 2021, Bisa Siaran Langsung 2 Kali dalam Sebulan

Pria yang akrab disapa Ardie Bakrie ini menjelaskan, penganugerahan penghargaan berlandaskan semangat kebersamaan. Apalagi waktu pemberian penghargaan tak jauh berbeda dari hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2016. "Award ini dilandasi oleh kebersamaan, kemanfaatan dan keindonesiaan," ujar Ardie.

Ardie mengemukakan, pihaknya sebagai salah satu pelaksana utama penghargaan ini telah menyiapkan juri yang sangat kompeten di bidangnya masing masing. Demi terciptanya objektivitas, Ardie menekankan, tim juri nantinya tak akan ada komunikasi langsung dengan panitia.

KOBI Apresiasi Kerja Sama One Pride MMA dengan ONE Championship

"Kami tidak ada komunikasi dengan tim juri agar pemenang di award ini sangat seobjektif mungkin. Sehingga pemenang nantinya adalah yang benar-benar dari pilihan dewan juri," katanya. (ase)

Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie dan Billy Pasulatan

Akhir Klimaks Sadis One Pride FN 41 Buat Ketum KOBI Terpana

Ketum KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie puas dengan hasil dari One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 41

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2021