Penghargaan Achmad Bakrie Mengedepankan Asas Trimatra Bakrie

Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XIII 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) akan dilaksankan Sabtu, 20 Agustus 2016. Para pemenang dari PAB ini akan dipilih berdasarkan keputusan tim juri independen.

Puasnya Ketum KOBI One Pride Berjalan Lancar di Tengah Pandemi

"Kita punya tim juri yang sangat independen yang dibangun seperti tembok China, di mana tidak boleh ada intervensi dari pemilik saham, hingga penggagas," ujar Presiden Direktur VIVA.co.id, Anindra Ardiansyah Bakrie, di acara Gladi Resik dan Syukuran di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Jumat malam, 19 Agustus 2016.

Kali ini, PAB tidak akan memberikan penghargaan untuk kategori teknologi. Diketahui, selain teknologi, ada lima ketegori lainnya dalam PAB, yakni pemikiran sosial, kedokteran/kesehatan, sains, kesusasteraan, dan peneliti muda terbaik.

One Pride di 2021, Bisa Siaran Langsung 2 Kali dalam Sebulan

"Penghargaan Achmad Bakrie diberikan hanya kepada anak-anak bangsa terbaik dengan mengedepankan asas Trimatra Bakrie, yaitu Ke-Indonesiaan, Kemanfaatan dan Kebersamaan," ucap Ardi.

Ardi melanjutkan bahwa kosongnya pemenang kategori untuk teknologi, bukan maksud meremehkan. Namun, lebih kepada belum adanya sosok yang tepat untuk mendapatkan PAB pada tahun ini.

KOBI Apresiasi Kerja Sama One Pride MMA dengan ONE Championship

"Kita juga tidak ingin asal pilih. Juri berpandangan, maaf, belum ada kompeten atau pas mendapatkan Penghargaan Achmad Bakrie," jelasnya.

Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie dan Billy Pasulatan

Akhir Klimaks Sadis One Pride FN 41 Buat Ketum KOBI Terpana

Ketum KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie puas dengan hasil dari One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 41

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2021