Gatot Brajamusti Selalu Dikelilingi Para Dayang

Gatot Brajamusti saat ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, dikenal sebagai ‘sosok flamboyan’ dan berpenampilan dandy. Kemana saja pergi, sejumlah wanita selalu ada di sekitarnya.

Ditanya Soal Pesta Seks, Begini Reaksi Reza Artamevia
"Dia biasanya dikelilingi ‘dayang-dayang’. Ada sekitar 7 sampai 8 orang," kata Kepala Sekretariat DPP Parfi Pusat, MH. Thamrin Lubis, di kantor DPP Parfi, Jakarta, Jumat, 2 Agustus 2016.
 
Reza Artamevia Pucat Usai Dicecar Penyidik 39 Pertanyaan
Meski banyak wanita yang mendampingi tapi Thamrin hanya mengenal beberapa orang saja. Seperti Reza Artamevia dan istrinya Dewi Aminah. Menurut Thamrin, wanita selain Reza dan istri Gatot, tidak diketahui apa profesinya. Apakah artis atau bukan.
 
Diperiksa Kasus Pelecehan Gatot, Reza Artamevia Bungkam
"Cewek-cewek yang lain saya engga kenal. Mereka entah dari mana," ujarnya.
 
Selain itu, Thamrin menuding Gatot orang yang arogan dan tidak pernah tepat waktu. Sejak dipimpin Gatot, organisasi Parfi yang sudah berdiri sejak 50 tahun lalu selalu penuh dengan pertentangan di internal. Penyelesaiannya selalu tidak tuntas.
 
"Dia buat lembaga ini seperti perusahaan pribadi yang hanya dia pemiliknya. Dia arogan karena punya duit banyak. Dia berpikir semua bisa dibeli," katanya.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya