Gara-gara Pandangan Sinis, Pelajar Tewas Setelah Berduel

Pelajar tewas di Pekanbaru
Sumber :
  • VIVA/Ali Azumar

VIVA.co.id – Gara-gara saling pandang sinis saat bertemu di warnet, seorang pelajar SMP di Kota Pekanbaru, Riau, tewas setelah duel dengan seorang pelajar SMK. Korban diketehui bernama Dendi Onwesli (15) dan pelaku Perdinan (16).

Aksi Heroik Bripka Oktavianus, Tabrakan Motor Ringkus Penjambret

Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Polisi Toni Hermawan, menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal ketika kedua siswa tersebut bertemu di salah satu warnet sepulang sekolah.

Tidak jelas apa pemicunya, keduanya saling pandang sinis. "Mereka akhirnya sepakat berantam satu lawan satu," ujar Kombes Pol Toni Hermawan, Jumat 30 September 2016.

8 Pembakar Mobil Dinas Lapas Pekanbaru Ditangkap, Motifnya Dendam

"Korban sempat kena pukul di bagian ulu hatinya. Karena sudah lemas, akhirnya mereka berhenti kelahi. Kawan korban membawa korban ke rumah sakit," ujarnya.

Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi. "Pelaku sudah diamankan," ujarnya.

Kondisi Memburuk, Eks Walkot Pekanbaru Herman Abdullah Dilarikan ke RS

Sementara itu, ibu korban Presia (34) menangis terisak-isak di ruang tunggu RSUD Arifin Ahmad. Anaknya terbujur kaku di IGD. Ia tak menyangka perkelahian tersebut akan berujung maut.

"Dia (pelaku) harus ditangkap. Saya nggak rela. Kenapa dia tega bunuh anak saya. Saya tak menyangka kejadiannya sampai seperti ini. Kenapa nggak ada yang menolong anak saya," katanya sambil terisak-isak.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya