Kapolsek di Kebumen Tewas Gantung Diri

Ilustrasi/Gantung diri
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVA.co.id - Aksi bunuh diri anggota Kepolisian kembali terjadi di Jawa Tengah. Kali ini, bunuh diri dilakukan seorang Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Karangsambung, Kabupaten Kebumen, yaitu Inspektur Polisi (Ipda) Nyariman. Dia ditemukan tewas setelah gantung diri di ruang kerjanya pada Rabu, 5 Oktober 2016.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Kematian Ipda Nyariman diibenarkan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kebumen, Ajun Komisaris Besar Polisi Alpen. Namun dian enggan membeberkan secara detail kejadian itu. "Iya, benar (Kapolsek Karangsambung meninggal dunia setelah bunuh diri), " katanya saat dikonfirmasi VIVA.co.id dari Semarang.

Seorang pewira polisi di Polres Kembumen yang enggan disebut namanya pun membenarkan kejadian bunuh diri Ipda Ngariman. Peristiwa itu awalnya diketahui seorang prajurit Polsek itu sekira pukul 11.00 WIB. Prajurit itu curiga karena mendapati pintu ruangan pimpinannya terkunci dalam waktu lama.

Waduh, Polda Jateng Amankan 1.904 Pelaku Perzinahan Selama Ramadhan

Dia lantas mengintip ruangan Kapolsek dari luar dan mendapati atasannya telah dalam keadaan tergantung. Tanpa pikir panjang, pintu itu didobrak dan Ipda Ngariman telah tewas dalam gantungan.

Belum diketahui pasti penyebab pemimpin polsek di pesisir selatan Jawa Tengah itu mengakhiri hidupnya. Namun sumber di Polres Kebumen menyebut bahwa aksi bunuh diri sang Kapolsek dilatarbelakangi masalah utang-piutang. "Iya, karena utang dengan sesama anggota tapi tak sanggup mengembalikan," kata sumber itu.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024