Rayakan Ulang Tahun ke-70 Aburizal Bakrie Undang Para Kolega

Perayaan Ulang Tahun ARB ke-70
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mantan Menkokesra sekaligus ketua dewan pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-70. Perayaan ulang tahun Abu Rizal Bakrie kali ini diselenggarakan di ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta, Selasa malam 15 November 2016.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Dalam malam acara ulang tahun kali ini, Beberapa kolega dekat ARB dan para pejabat di Kabinet Kerja hadir untuk mengucapkan selamat dan merayakan hari kebahagiaan tersebut.

Perayaan Ulang Tahun ARB ke-70

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Pantauan VIVA.co.id, beberapa tamu penting yang hadir antara lain, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menko Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menko Kmaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, dan Ketua DPR Ade Komarudin terlihat tiba di lokasi acara.

Selain itu, Wakil Presiden Jussuf Kalla juga menyempatkan hadir dan langsung disambut hangat oleh ARB. Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Hari Tamoesoedibjo juga turut hadir dalam acara perayaan ulang tahun yang bertemakan "Rhytim of Life" itu.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie
Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022