Kesan Surya Paloh 40 Tahun Kenal ARB

Ulang Tahun ARB ke-70
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menghadiri pesta perayaan ulang tahun Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Dalam kesempatan Tersebut, dia menyampaikan kesan-kesannya selama menjalin hubungan pertemanan dengan ARB. 

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

"Tentu ini hari besar, selamat Ulang tahun untuk Pak Aburizal Bakrie" ujar Surya Paloh di ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta, Selasa malam 15 November 2016.

Surya Paloh yang mengaku telah mengenal ARB selama lebih dari 40 tahun ini menceritakan, pengalaman singkatnya selama menjalin hubungan kekerabatan dengan ARB.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

"Dalam kurun waktu perkenalan cukup panjang. 40 tahun lebih. Saya ikut berbahagia dalam moment ini,  Kami kawan dekat banyak suka duka bersama." ungkapnya

Paloh juga mendoakan agar ke depannya, ARB diberikan kesehatan dan panjang Umur, serta terus menjadi panutan yang terbaik bagi keluarga.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Mudah mudahan sehat umur panjang ,semangat terus" tambahnya. 

Ulang Tahun ARB ke-70

Pantauan VIVA.co.id, para tamu VVIP di perayaan ulang tahun ke-70 ARB telah tiba. Tampak hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menkohukam Wiranto, Menko Kemaritim Luhut Binsar Pandjaitan, Presiden RI Ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua DPR Setya Novanto.

Setelah tiba di lokasi acara, semua berkumpul disebuah ruang tunggu VVIP. Tak lama kemudian, mereka duduk bersama dan mengobrol satu sama lain. Perbincangan  tampak hangat di antara para dengan ARB. 

Mereka membahas berbagai topik ringan, hingga saling bercerita pengalaman masa lalu ketika masih menjabat dalam jabatan masing masing. Nuansa nostalgia masa lalu sangat kental di ruangan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya