Mobil Warga Dibakar di Kediri

Mobil angkutan umum yang terparkir di depan Polsek Kediri dan Gereja Getsmani di Kota Kediri dibakar orang tak dikenal, Selasa (15/11/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Sebuah mobil angkutan umum yang terparkir di dekat Gereja Getsmani Kota Kediri Jawa Timur dibakar orang tak dikenal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Motif pembakaran juga belum diketahui.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Mengutip dari laporan Tribratanews yang diunggah Rabu, 16 November 2016. Kendaraan roda empat yang hangus terbakar di depan Polsek Kediri Kota itu diketahui milik Imam Sugianto (45) warga Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten kediri.

Saat kejadian pada Selasa, 15 November 2016, kata Imam, ia sedang berada di rumah. "Saat saya datang, sudah ada mobil pemadam kebakaran yang memadamkan kobaran api di mobil saya. Api sudah membakar habis seluruh bagian mobil," ujar Imam.

Naik Drastis! Ada 1,2 juta Orang Naik Angkutan Umum di Hari Terakhir Libur Lebaran

Dari kesaksian pedagang kaki lima yang didapati Imam. Saat kejadian memang ada dua orang pria yang mengendarai sepeda motor dan terlihat membuka pintu depan lalu melempar bensin dan kemudian menyulutnya dengan korek api.

Dugaan Imam, pembakaran mobilnya itu dikarenakan berkaitan dengan konflik mobil angkutan umum dengan mbol taksi gelap yang kerap beroperasi di Stasiusn Besar Kediri. Konflik ini telah mengemuka di Kota Kediri beberapa waktu lalu.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP M Amirul Hakim mengaku masih menyelidiki kasus itu. Penyebab kejadian juga belum bisa dipastikan. "Kami masih menyelidiki," katanya.

Polisi saat melakukan penyelidikan dilokasi kejadian

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

Seorang supir angkutan umum dan tukang ojek dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Poros Madi-Enarotali, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, pada hari Minggu, 21 Apri

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024