Pesta Miras di Makam, Tiga Warga Surabaya Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Tiga orang warga Surabaya Jawa Timur tewas usai menggelar pesta minuman keras oplosan di sebuah komplek makam.

Pesta Miras Oplosan Etanol Renggut Nyawa 4 Orang, Pengoplos Uji Rasa Buat Usaha Miras

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Sawahan AKP Nanang Fendy, pesta miras oplosan itu dilakukan oleh empat orang, masing-masing bernama Suwarno, Soedjono, Mulyono dan Jainuri.

Mereka menggelar pesta miras seharian sejak Selasa, 6 Desember hingga Rabu pagi, 7 Desember 2016. Warga setempat pun melaporkan hal itu ke kepolisian.

3 Mahasiswa Narotama Surabaya Tewas Diduga usai Pesta Miras

Kepolisian pun mendatangi tempat itu. "Saat itu yang di lokasi masih tiga orang. Sudjono sudah meninggal," kata Nanang, Jumat, 9 Desember 2016.

Untuk dua warga lainnya yakni, Suwarno ditemukan dalam kondisi kritis dan kemudian meninggal saat sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo. Hanya ada dua lagi yang dalam kondisi mabuk berat yakni, Jainuri dan Mulyono.

9 Orang di Subang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Keduanya pun dibawa ke kantor polisi terdekat. Namun nahas, keduanya akhirnya kritis juga. Mulyono pun meninggal di rumah sakit dan Jainuri kini masih dalam perawatn intensif. "Jadi korban meninggalnya ada tiga orang," kata Nanang.

Miras oplosan. (Foto ilustrasi)

3 Warga Tasikmalaya Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Sebanyak tiga warga asal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat meninggal dunia di Rumah sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya usai diduga tenggak miras oplosan.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024